: MEREKA sentiasa ada :

Saturday 17 December 2011

#019 : puisi CINTA


Tersenyumlah saat kau mengingatku
Kerna saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Kerna saat itu aku tak berada disampingmu

Tetapi....
Pejamkan lah mata indahmu itu
Kerna aku telah berada dihatimu
Untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini...
Semuanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati..cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu tak kan pernah membebaskan ku
Bagaimana ku mungkin terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah kernamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku
Dan setelah kematianku
Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

Betapa pun hati telah terpikat 
Pada susuk terang dalam kegelapan
Yang telah menghidupkan sinar hidupku
Namun tak dapat menyinari 
Dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

Aku tak pernah bisa 
Menemukan cinta yang lain selain cintamu 
Kerna mereka tak tertandingi 
Oleh susuk dirimu dalam jiwaku

Kau tak kan pernah terganti
Bagai pecahan logam
Mengekalkan kesunyian 
Kesendirian dan kesedihan
Kini..
Aku telah KEHILANGANMU...

'' Hilang semua janji...semua mimpi-mimpi indah..
hancur hati ini..melihat semua ini...
Lenyap telah lenyap..kebahagian dihati..
Ku hanya bisa menangisi semua ini...
Hancur hati ini..melihat kau telah pergi
Langit menjadi kelam berkelabu..
Menyelimuti hatiku..
Mengubah seluruh hidupku...
Mengapa semua jadi begini..perpisahan yang terjadi...
Diantara kita berdua
Ku akan menanti..sebuah keajaiban
Yang membuat kita bisa bersama...KEMBALI


No comments:

Post a Comment